BKPRMI Sulsel Gelar Musywil Di Kab. Bantaeng

By Admin

nusakini.com--Sebanyak 350 orang utusan dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel termasuk tuan rumah Bantaeng, hadir di Balai Kartini , Minggu (25/12) guna mengikuti pembukaan Musywil BKPRMI DPW Sulawesi Selatan yang akan berlangsung sampai besok  di Butta Toa Bantaeng. 

Hadir dalam pembukaan Musyawarah Wilayah IX BKPRMI Sulawesi Selatan di Gedung Balai Kartini Bantaeng ini, Anggota DPD RI M Iqbal Parewangi yang sekaligus bertindak sebagai Pemrasaran/ Narasumber pada dialog "Peran BKPRMI Membangun Akhlak Bangsa", Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng H. Abd Wahab, SE, M.Si sekaligus membuka Musywil mewakili Bupati Bantaeng dan membacakan amanat Gubernur Sulsel, Ketua II DPP BKPRMI Drs. Ahmad Rizqon, M.PdI, Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sulsel Prof H Arifuddin Ahmad dan Komandan Nasional Brigade Masjid Dr. Suruddin Husain. 

Hadir pula Kakan Kemenag Bantaeng, H. Muhammad Yunus, S. Ag, M.Ag, unsur TNI dan Kepolisian, segenap tokoh agama/masyarakat serta tamu dan undangan lainnya. 

DPP BKPRMI Drs. Ahmad Rizqon, M.PdI dalam sambutannya mengapresiasi panitia, khususnya panitia lokal sehingga Muswil ini bisa terlaksana, dan berharap semoga Muswil bisa melahirkan pengurus yang amanah dan bisa mempertahankan peran BKPRMI selama ini sebagai pemersatu ummat, pembela kebenaran, pelurus dan pendidik dan pemelihara iman serta mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini yakni Juara umum II FASI Nasional di Kalimantan Barat. 

Setelah pembukaan, Musywil dilanjutkan dengan dialog yang berjudul "Peran BKPRMI Membangun Akhlak Bangsa", dan pada kesempatan ini Bapak Bupati Bantaeng Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr hadir sebagai keynote speaker bersamanara sumber Bapak A.M Iqbal Parewangi Senator DPD RI, Sekjen DPP BKPRMIDrs Dindin dengan moderator Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan BapakProf Arifuddin Ahmad. (p/ab)